Senin, 22 Agustus 2011

smashblast sehari xD


widihh smashblast sehari nih haha :D ternyata bukan cuma gue yang kurang tertarik sama sm*sh, semua temen gue yg ikut kesana juga kurang tertarik haha alhamdulillah yah *gaya syahrini

hem, awalnya sih bosen banget, apalagi pas personil smashnya dateng. wuahh rame banget, sampe keinjek injek gue ckck apalagi pas si smashnya nyanyi yg di belakang pada maju semua, rusuh gilee -___- yaudah gue sama temen2 gue kebelakang aja foto2 sendiri wkwk

eh ternyata ada sesi foto2 bareng personilnya loh haha ya walaupun kurang tertarik tapi ngeksis dikit boleh kan ? hehe mana gue kebagian nomer 1 lagi, gue kira fotonya berdiri gitu di samping personilnya eh taunya duduk di depannya, mana di depan muka gue kamera semua ckck udah gitu fotonya cuma beberapa detik eh langsung di usir haha
wah ternyata nih, mereka sombong sombong! untung gue nggak ngefans sama mereka haha tau nama2nya juga nggak ckck

but over all i'm so happy because i got new experience :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar